Daftar Blog Saya

Kamis, 26 Januari 2012

Selamat Menuntut Ilmu, Puri!

(bunganya itu sebenernya bros yang dibikin dari flanel)

 
waaa lagi-lagi ada satu temen yang dapet beasiswa kuliah di luar negeri. mupeng. pokoknya nanti aku nyusul! hehe. selamat menuntut ilmu di Negeri Jiran, Puri Rahmawati :]

8 komentar:

  1. lucu bangeeeeeeeet X)
    mau belajar dong ras :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yonikaaaa :D belajar apa yon? hehe

      Hapus
  2. belajar bikin gituan :D
    *aku tahu sebenernya yang dibutuhkan kemauan dan kreativitas ya? haha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, ayok lah yonika juga bikin, nanti trus dipost di blog :D

      Hapus
  3. halo kakoponi :)
    hiiii, unyu unyu skali itu flanelnya #mupeng.
    note booknya juga, pengen bikin tapi ndak jadi² T_T

    menginspirasi nih blognya ˆ⌣ˆ♥ #sukasukasuka!
    salam kenal yaa,
    mampir ke blog sy juga :)

    salam,
    cheaperduper.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Mamamia!
      mksh udah mampir+komen :D
      ayo bikin bloknot, jangan lupa dimasukin k blog ya! :]

      Hapus
  4. karyanya bagus bagus deh :) kereen pake corel apa photoshop? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa makasih Aulia :D ini pake corel :D

      Hapus

thanks for ur comment! :D