Daftar Blog Saya

Senin, 01 Agustus 2011

I’m glad we’re friends! :]

Terinspirasi oleh kedua orang teman, Ova Setya Primada dan Guntur Darma Putra. Pernah suatu ketika setelah pulang dari bertemu mereka berdua, tiba-tiba saya merasa bersemangat dan termotivasi. Saya juga gamau kalah dari mereka. Kalau mereka bisa, saya pasti juga bisa. Kira-kira begitu yang saya rasakan dulu, pokoknya jadi semangat banget, hehehe. Saya juga gatau kenapa bisa begitu, mungkin karena mereka orang baik :D Mereka juga kadang menampung uneg-uneg saya kalau lagi galau karena…hehe :9

Sebenernya mereka berdua pernah melihat gambar ini di fb. Tapi saya baru bilang hari ini (ke Ova) kalau yang ada di gambar itu adalah (kiri ke kanan) Guntur, Ova, dan saya. Dan Ova bilang kalo dia terharu. Aaaaa :3
Yaa..memang ga mirip banget sama aslinya. Tapi yang penting saya cuma mau menyampaikan kalau saya senang berteman dengan mereka :]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for ur comment! :D